Wednesday, August 4, 2010

Bahagia

Oke, kembali dalam bahasa Indonesia,
entah karena rasa nasionalisme gw lagi tinggi,
*mentang2 mau 17an
atau emang karena besok ulangan bahasa Indonesia *ga nyambung. hahahaha

Percaya tidak percaya? semenjak duduk di kelas 12 ipa 2,
dan duduk diantara teman2 gw yang imut, baik, kocak, lucu, rajin menabung,
stephen sanjaya, caroline, dan christian kasim,
tngkat normalitas gw menurun,
oke kerennya gw jadi GILA.
Bukan gila seperti yang kalian kira,
bukan gila yang gangguan jiwa, bukan gila yang nari2 dibawah lampu merah sambil baca puisi, hahahaha,
tapi gila karena tertawa melebihi batas!
bahagia sebenrnya, bahagia bgt duduk sama mereka
Bahagia bisa tertawa lepas setiap saat ,
bahagia bgt punya temen2 baik kaya mereka,

well, ternyata post ini uda nyangkut di draft gue selama kurang lebih hmm 1 bulan,
nah br gue post sekarang deh. :p

No comments:

Post a Comment