Wednesday, September 1, 2010

LMCR 2010

Lama rasanya ga coret-coret blog saya ini,
Mumpung saya lagi rajin nulis blog tp males belajar kimia, jadi gw mw berbagi cerita sedikit,
belom lama ini gw sedang gencar0gencarnya pengen ikut lomba, lomba apa aja deh,
yg penting masih di batas kemampuan gue dan guw harapkan sih g ad biaya pendaftaran, jadi kalo kalah ga ad rasa bersalah, hehehe.
So, after googling for some times, gue menemukan lomba LMCR 2010 ,
ternyata ini tuh lomba menulis cerpen remaja yang rutin dilakukan,
temanya itu tentang REMAJA,
gampang kalo mau ikutan tinggal buat cerpen, *keterangan lebih lanjut bisa tny langsung sama om google, cari aj LMCR 2010
terus tinggal kirim bersama kemasan LIP ICE,
lumayan loh hadiahnya, bisa buat gue kaya mendadak, apalagi pemenang yang diambil itu ada cukup banyak,
well, gw positive thinking aj de, nothing to lose on this competition,
I've tried my best , and God will do the rest,
kalo memang ini nasib gw menang yah syukur,
kalo kalah yah bisa jadi pengalaman buat gue,
really this is my last year on high school, specifically on SCHOOL,
Time fly like damnnnn fast, I can't even catch it up,
So, I won't waste any of my time left, I'll use it well, and I've promised myself :D
Wish me luck guys on the competition,
You're welcome to join the competition, You still got your time,
the deadline is on 15th September,
Good Luck, and God Bless you. :D

3 comments:

  1. hai, christin..
    kamu ikutan juga yaa...
    waaahh,, aku juga ikutan....

    semangat...!!!!!
    hehehe...

    ReplyDelete
  2. hehehe. ia. semangat! baru kali ini sih ikut, sblmnya ga pernah ikut nih. hehe.

    ReplyDelete