Friday, September 17, 2010

Bangga

hai semuanya, lama ga nulis-nulis disini yah,
setelah sekian lama berkutit dengan tumblr dan plurk,
ternyata saya merasa disini memang tempat paling enak buat cerita-cerita panjang lebar,
di tumblr rasanya enakan ngarang-ngarang quotes,
kalo di plurk ad max char , jd g bs ngmg panjang lebar,
so here I am back at blogspot.
Jadi kenapa gw hari ini berinisiatif untuk nulis-nulis disini?
yah karena gw baru baca blog beberapa temen gw dan membuat gw terpacu untuk menulis disini, gaya bahasa gw mngkin sudah berubah, biasa lah saya kan ababil juga (re: abege labil), jadi lagi pengen mencoba hal-hal baru, yang ga biasa dilakukan, hehehe :p
Usut punya usut, ternyata gue pny dua teman yang menurut gw sangattttt,
errr, sangatt... jayuss, namun menghibur,
salah satunya tertuang di www.duniainianeh.blogspot.com
oke, kalo diliat dr cara tulisannya, memang manusia penciptanya jayuzz,
jayus nya tidak ketolongan, dia itu layaknya koruptor pajak, jayus tambunan. loh?
gaya bahasanya itu mengocok lemak, eh salah, mengocok perut,
jadi lumayan kalo yang lagi labil, galau, stress, mau ketawa-ketawa,
bacalah postingan dy, dijamin ga bakal nyesel deh
oke deh, sekian dulu promosinya,
buat evan junius yang blognya uda gw promosiin, hahahahaha,
ditunggu yah royalty nya, :p
cukup dulu dh, sbntr lagi mau UTS, jadi harus belajar,
demi menyongsong masa depan yang cerah dan penuh harapan *halah
hahahah, oke
jangan lupa follow gw yah di tumblr www.heysayitoutloud.tumblr.com, bnr ga yah linknya? smga aj bnr deh, hehehe. bye semuaaaaa

2 comments: