Monday, January 10, 2011

random

Jadi baru aja beberapa jam yang lalu,
dede gue yang tahun ini baru aja masuk SMP 1, masuk ke kamar gue,
dan tiba2 mengajukan pertanyaan yang menurut gue sendiri itu susah banget jawabnya

"Ce, cara nembak cewe gimana sih?"
Jeng jeng, ini pertanyaan sebenrnya cukup lazim sih ditanya anak2 kecil, soalnya mereka ga ngerti
tapi pas ditanya, gue bingung, ga bisa jawab, ga tau mau jawab apa tepatnya

Terus dia nyeletuk
"Kalo pake sms ga romantis kan?"
Wah, statement nya cukup membuat gue kagum sih sama dede gue yang satu ini,
Apa dede gue terpengaruh sama temen2nya, atau entahlah dia nonton dari sinetron Indonesia yang mana

Gue tanya, "Emang lu bisa tahan lama pacaran ? nanti kalo putus gimana?"
Dede, "Yah, sebulan mah ga putus lah"
Nah, statement nya yang kedua ini membuat kekaguman gue drop lagi,
ternyata sekali anak kecil yah tetep aja anak kecil, mau gimana tetep aja masih polos

Gue tanya, "Emang temen2 kamu kalo nembak cewe kaya gimana sih?"
Dede, "Yah, ngomong langsung, terus LARI.."
Lari. babaha. Jiwa main petak umpet masih ada di diri mereka, abis nembak, mereka lari, lucu juga yah, hahaha. tapi mending lah daripada di SMS sih

Terus dede gue mulai ambil boneka2 gue di kamar, terus dia bilang,
"Ce, nanti aku tembaknya pake ini aja yah, aku kasih dia?"
dalam hati gue, "ALAY banget adek gue, yah ampun, mana itu boneka udah belel2 semua"

Terus sekarang gue malah jadi mikir sendiri, jadi bingung sendiri,
adek gue udah gede yah sekarang, udah mulai pacar2an, mau ngeduluin cecenya bahkan, HAHAHA
Kayanya belom lama dulu gue masih suka ribut dan berantem sama adek gue, eh sekarang udah damai tentram walaupun kadang masih suka rese,
terus pertanyaan kedua, emang cara nembak cewe yang bener kaya apa? gue sendiri ga tau. muahahaha

1 comment: