Wednesday, December 15, 2010

genap 17

Hari ini gue bener-bener genap 17 tahun,
yeay, sebenernya makin tua, gue makin ga merasakan sensasi ulang tahun,
rasanya hari lewat gitu aja, nothing special,
soalnya sebenrnya kita ga tambah gede cuma pas hari ulang tahun toh, tiap hari tiap menit tiap detik juga udah tambah gede sebenernya,
bingung juga dulu kalo pas kecil norak sampe maksimal ngitung2in hari menuju ulang tahun,
hahahahaha.

Masi inget banget dulu pas TK rasanya seneng banget bisa rayain ulang tahun di sekolah,
sama temen2, ada kebanggaan tersendiri, wahahahaha,

Tapi, emang ada yang beda hari ini,
bangun-bangun jam tujuh kurang,
eh ternyata udah ga ad orang dirumah,
gue mulai merasa aneh,
"apa emak gue lupa gue ulang tahun? masa dia lupa? perasaan biasa dia ngucapin duluan"
terus ga lama kemudian, gue memutuskan untuk duduk dan buka TV,
eh abis itu gue mau buka laptop, mau online,
tiba-tiba ada orang buka pintu apartemen gue, biasa sih nykp gue yang masuk,
jadi gue biasa aja lah,
eh pas gue nengok, jeng jeng! hahahaha
ternyata bebet sama nana yg masuk, bawa dasi,
gue sempet kaget, kok mereka bisa punya konci apartemen gue ?
hahahaha, terus dengan penuh pemaksaan dan kekerasan,
mereka ngiket mata gue *bukan mata sih yg diiket, tp kepala di bagian mata, bingung ah ngmgnya gmn
pokoknya gue jadi ga bisa melihat apa-apa, alias kegelapan,

terus gue diseret, ga pake sendal! Turun ke lantai F di apartemen gue,
malu buset deh tadi, apalagi gue merasa ada orang masuk, wahahahaha,
gue masih lengkap berpakaian baju tidur gue, yahampun, ga pake alas kaki,diiket matanya kaya mau diculik,

terus tiba di F, nah gue mulai merasa ane,
gue malah diputer-puter di tempat ampe puyeng kepala gue, nyiahahaha,
terus disuruh berdiri di tempat,
*gue denger suara jepretan kamera,
ternyata... mereka moto2in gue yang sedang kesusahan,
gue bisa denger tuh mereka cekakak cekikik an hahahaha
eh tiba2 aja gue dibawa jalan, dan tiba2
"BYURRR" masuk ke kolam renang!
baru deh gue bisa buka iketan mata gue,
ternyata udah ada si ERICK, PENJAY, BEBET, NANA, BEBEK, WILLIAM,
kaget juga sih, hahaha
ga lama kemudian si WINSEN juga dateng :D
terus mereka kasih kue yang lengkap dengan tulisan
"HAPPY BIRTHDAY CLAUDIA, GAIN WEIGHT!"
wah, dari kalimat nya gue uda bisa mengendus hal2 yang ga bener
eh bener aja, gue DIPAKSA sambil DIPELOTOTIN disuruh habisin setengah kue
COKLAT yang penuh dengan KRIM dan yang pasti BERLEMAK dan gue ga sukaaa!
parah, perut begah, mana abis itu sakit perut!
Gagal diet gue selama ini
mana abis itu pergi makan bakmi atje di pademangan,
haduh, gagal total deh diet gue -- sedih, tapi besok gue harus kembali ke program diet gue
udah gitu, pulang2 sore, si papa bawain mi goreng lagi,
gila gue jadi ratu mi hari ini, hahahaha
terus makasih juga loh buat Daniel sama Effendi yang udah bela-belain dateng buat kasih hadiah, jadi terharu :')

But overall, THANK YOU SO MUCH GUYS :DD
YOU GUYS MADE MY DAY ! THANK YOU FOR THE SURPRISE,AND REALLY GAINING MY WEIGHT!!
lu berhasil membuat hari yg sebenernya gue anggep biasa aja,
jadi LUAR BIASA. thank you so much :*

Mkasih juga buat semua yang udah kasih ucapan lewat apapun :D
thank you so much, :) :*

Terus dilanjutkan lagi, makasih juga buat my lovely family,
mama , papa, dua dede gue yang sebenernya menganggap ulang tahun gue sebagai ajang makan besar-besaran *HAHAHAHAHA dasar adik tak tau diri!
thank you cheese cake nya :DD
terus buat saudaraku tercinta, Stella Marselie juga! makasih udah post di blogspot khusus buat gue, mau nangis terharu :') *lebay
hahahahaha,
you guys made my day too!!! :*
this day is another unforgettable one!
tapi gue merasa ada yang kurang, entahlah, apa perasaan gue doang, hahaha :D
but still I'm feeling grateful to have you guys as part of my life :'D

1 comment: