Tuesday, December 7, 2010

Manusia itu memang ga pernah tau puas,
entah karena dorongan dari dalam dirinya, atau pengaruh dari orang-orang sekitarnya,
tapi memang manusia itu ga pernah berhenti punya keinginan yang mau diwujudin
Susah buat mencari orang yang 100% puas dengan hidupnya,
selalu aja ada yang kurang,
Baru satu impian terwujud pasti ada lagi impian lainnya,
emang itu bagus, jadi hidup lebih dinamis, punya target, dll,
tapi secara ga langsung ke'tidak'puasan itu kadang bikin
KEINGINAN dan KEBUTUHAN jadi beda-beda tipis, entah kenapa itu yang sedang gue rasakan belakangan ini,

Gue termasuk orang yang banyak mau nya,
mau ini mau itu, semuanya juga mau gue embat,
saking banyak maunya, gue ampe susah bedain apa yang gue 'butuhkan' dan gue 'inginkan'
Biasa kalo orang udah mau sesuatu, suatu 'keinginan' yang sebenernya ga 'dibutuhin' bisa dianggap jadi 'dibutuhkan banget'
Manusia itu ga pernah puas memang, tiap suatu 'kebutuhan'/'keinginan' yang satu udah terpenuhi pasti muncul lagi yang lainn
Manusia memang ciptaan Tuhan yang paling kompleks, paling banyak MAUnya, hahahaha

No comments:

Post a Comment